Menkominfo Rudiantara Jadi Pembicara Konvensi Nasional Media

Dalam rangkaian acara Peringatan Hari Pers Nasional 2017 itu, Menkominfo Rudiantara hadir sebagai pembicara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Feb 2017, 12:05 WIB
20170208-Menkominfo Jadi Pembicara Konvensi Nasional Media-Ambon
Dalam rangkaian acara Peringatan Hari Pers Nasional 2017 itu, Menkominfo Rudiantara hadir sebagai pembicara.
Menkominfo Rudiantara (ketiga kiri) menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Media, di Ambon, Rabu (8/2/). Ini rangkaian acara Peringatan Hari Pers Nasional 2017 di Ambon yang dihadiri sekitar 3.000 pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menkominfo Rudiantara (kedua kiri) menyampaikan paparan saat menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Media di Ambon, Rabu (8/2/). Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua memberikan sambutan dalam Konvensi Nasional Media di Ambon, Rabu (8/2). Dalam rangkaian acara Peringatan Hari Pers Nasional 2017 itu, Menkominfo Rudiantara hadir sebagai pembicara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menkominfo Rudiantara (tengah) berbincang disela menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Media di Ambon, Rabu (8/2/). KNM itu bertema “Integritas Mesia Nasional Dalam Lanskap Komunikasi Global: Peluang dan Tantangan”. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menkominfo Rudiantara (kanan) menyampaikan paparan saat menjadi pembicara dalam Konvensi Nasional Media di Ambon, Rabu (8/2/). Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua (kedua kanan) didampingi Menkominfo Rudiantara membuka Konvensi Nasional Media di Ambon, Maluku, (8/2). Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya