Tim Gabungan Terus Cari Personel Kopassus yang Hilang saat Latihan Terjun Payung

Petugas gabungan bersiap menaiki perahu karet saat mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Sel

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Feb 2017, 19:27 WIB
Akibat Cuaca Buruk, Personel Kopassus Hilang saat Latihan Terjun Payung
Petugas gabungan bersiap menaiki perahu karet saat mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Sel
Petugas gabungan bersiap menaiki perahu karet saat mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Selasa (7/2). Korban adalah prajurit Kopassus yang diduga jatuh ke laut akibat cuaca buruk. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas menyusur tepi pantai saat mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Selasa (7/2). Korban diduga terjatuh di perairan Tanjung Emas, Semarang saat sedang melakukan upaya pendaratan. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas menyusur tepi pantai saat mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Selasa (7/2). Latihan tersebut merupakan latihan yang rutin dan sudah terprogram. (Liputan6.com/Gholib)
Sejumlah petugas gabungan mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Selasa (7/2). Korban diduga terjatuh di perairan Tanjung Emas, Semarang saat sedang melakukan upaya pendaratan. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas menaiki perahu karet mencari korban latihan terjun payung yang jatuh di seputar perairan pantai Semarang, Selasa (7/2). Basarnas telah mengerahkan 30 anggota dalam upaya mencarian tersebut. (Liputan6.com/Gholib)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya