Polisi Prancis Sodomi Pemuda, Ratusan Warga Paris Turun ke Jalan

Ratusan warga di pinggiran Paris turun ke jalanan untuk mengecam kebejatan seorang polisi Prancis yang menyodomi pemuda 22 tahun, Theo.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Feb 2017, 13:01 WIB
20170206-Polisi Prancis Sodomi Pemuda, Ratusan Warga Berdemo di Paris-Prancis
Ratusan warga di pinggiran Paris turun ke jalanan untuk mengecam kebejatan seorang polisi Prancis yang menyodomi pemuda 22 tahun, Theo.
Pengunjuk rasa membawa poster bertuliskan 'Keadilan untuk Theo' saat berdemo di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Prancis, Senin (6/2). Mereka mengecam tindakan seorang polisi yang menyodomi pemuda berusia 22 tahun, Theo. (FRANCOIS GUILLOT/AFP)
Warga turun ke jalan mengecam kebejatan seorang polisi di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Senin (6/2). Theo tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena mengalami luka anal parah yang membutuhkan operasi. (AP Photo/Milos Krivokapic)
Aksi ratusan warga mengecam kebejatan seorang polisi di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Senin (6/2). Selain disodomi, pemuda kulit hitam itu juga menyebut dirinya menjadi korban kekerasan rasis di dalam mobil polisi. (AP Photo/Milos Krivokapic)
Pengunjuk rasa berdemo mencari keadilan untuk Theo di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Senin (6/2). Dokter menyebut, luka-luka yang diderita Theo tergolong parah hingga ia dinyatakan tidak boleh bekerja untuk 60 hari ke depan. (FRANCOIS GUILLOT/AFP)
Pengunjuk rasa membawa poster bertuliskan 'Keadilan untuk Theo' saat berdemo di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Prancis, Senin (6/2). Mereka mengecam tindakan seorang polisi yang menyodomi pemuda berusia 22 tahun, Theo. (AP Photo/Milos Krivokapic)
Warga turun ke jalan mengecam kebejatan seorang polisi di jalanan Aulnay-sous-Bois, utara Paris, Senin (6/2). Theo tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena mengalami luka anal parah yang membutuhkan operasi. (FRANCOIS GUILLOT/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya