Pasca Penembakan Brutal, Begini Suasana di Masjid Quebec

Sejumlah bunga berada di depan Masjid Quebec setelah penembakan brutal yang menewaskan jemaah masjid di Quebec, Kanada, (2/2). Akibatnya pen

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Feb 2017, 11:30 WIB
20170202-Masjid-Quebec-Kanada-AP-AFP-Photo
Sejumlah bunga berada di depan Masjid Quebec setelah penembakan brutal yang menewaskan jemaah masjid di Quebec, Kanada, (2/2). Akibatnya pen
Sejumlah bunga berada di depan Masjid Quebec setelah penembakan brutal yang menewaskan jemaah masjid di Quebec, Kanada, (2/2). Akibatnya penembakan enam orang tewas dan 12 orang lain menderita luka ringan. (Jacques Boissinot/The Canadian Press via AP)
Bercak darah di ruang salat utama di Masjid Quebec, Kanada (1/2). Diketahui pelaku penembakan bernama Alexandre Bissonnette, seorang mahasiswa ilmu politik di Universitas Laval. (AFP Photo/Alice Chiche)
Seorang pria bersama anaknya membawa bunga untuk diberikan kepada jemaah di Masjid Quebec, Kanada, (2/2). Akibatnya penembakan enam orang tewas dan 12 orang lain menderita luka ringan. (Jacques Boissinot/The Canadian Press via AP)
Bercak darah terlihat di salah satu ruangan Masjid Quebec, Kanada (1/2). Alexandre Bissonnette melakukan aksi biadabnya saat para jemaah masjid menunaikan salat Isya. (AFP Photo/Alice Chiche)
Suasana di depan Masjid Quebec setelah penembakan brutal yang menewaskan jemaah masjid di Quebec, Kanada, (2/2). (Jacques Boissinot/The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya