Intip Keseruan Pesta Kolam Renang di Jenewa

Sejumlah orang menikmati musik DJ Luke Abbott di kolam renang di hotel Cressy selama Festival Antigel (Festival Anti Beku) di Confignon, Jen

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Feb 2017, 11:00 WIB
20170201-Dugem-Jenewa-AFP
Sejumlah orang menikmati musik DJ Luke Abbott di kolam renang di hotel Cressy selama Festival Antigel (Festival Anti Beku) di Confignon, Jen
Sejumlah orang menikmati musik DJ Luke Abbott di kolam renang di hotel Cressy selama Festival Antigel (Festival Anti Beku) di Confignon, Jenewa, Swiss (30/1). Festival Antigel ini berlangsung dari 27 Januari-19 Februari 2017. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Suasana Festival Antigel (Festival Anti Beku) di Confignon, Jenewa, Swiss (30/1). Festival ini menampilkan 104 pertunjukan pesta musik yang tersebar di 35 tempat-tempat tak terduga, di Canton Jenewa. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Sejumlah orang berjoget di dalam kolam renang di hotel Cressy selama Festival Antigel (Festival Anti Beku) di Confignon, Jenewa, Swiss (30/1). Festival Antigel ini berlangsung dari 27 Januari-19 Februari 2017. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
DJ Luke Abbott memainkan musik di kolam renang selama Festival Antigel di Confignon, Jenewa, Swiss (30/1). Festival ini menampilkan 104 pertunjukan pesta musik yang tersebar di 35 tempat-tempat tak terduga, di Canton Jenewa. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya