Pakai Gaun Rp 4,1 Juta, Aktris Ini Tampil Memukau di SAG Awards 2017

Cerita menarik pun datang dari aktris Bryce Dallas Howard yang kembali beli bajunya sendiri menghadiri ajang SAG Awards 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Jan 2017, 10:55 WIB
20170129-Bryce Datang ke SAG Awards 2017-Los Angeles
Cerita menarik pun datang dari aktris Bryce Dallas Howard yang kembali beli bajunya sendiri menghadiri ajang SAG Awards 2017
Aktris Bryce Dallas Howard menghadiri ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu (29/1). Bryce dinominasikan pada SAG Awards 2017 untuk film Black Mirror. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Bryce Dallas Howard berpose di karpet merah ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu (29/1). Cerita menarik datang dari Bryce yang kembali beli bajunya sendiri untuk menghadiri ajang SAG Awards 2017. (Matt Sayles/Invision/AP)
Penampilan aktris Bryce Dallas Howard di karpet merah ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu (29/1). Bentuk tubuhnya menjadi alasan Bryce lebih sering untuk membeli sendiri gaun karpet merahnya. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Senyum aktris Bryce Dallas Howard saat menghadiri ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu (29/1). Bryce mengenakan gaun tanpa lengan dengan material sequin merah yang berkilauan. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Aktris Bryce Dallas Howard berpose di karpet merah ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, Minggu (29/1). Gaun berpotongan dada rendah itu berasal dari merek Dress the Population dan berharga sekitar Rp 4,1 juta (Jordan Strauss/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya