Sepekan Berlindung di Senegal, Presiden Baru Gambia Akhirnya Pulang Kampung

Presiden baru Gambia, Adama Barrow, kembali ke negaranya Kamis (26/1) malam, sepekan setelah ia dilantik di Kedutaan Gambia di Senegal

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jan 2017, 10:50 WIB
20170126-Presiden Baru Gambia Kembali ke Negaranya-Gambia
Presiden baru Gambia, Adama Barrow, kembali ke negaranya Kamis (26/1) malam, sepekan setelah ia dilantik di Kedutaan Gambia di Senegal
Presiden baru Gambia, Adama Barrow, mengepalkan kedua tangan setelah kembali ke negaranya, Kamis (26/1) malam. Barrow, yang memenangkan pemilihan umum presiden pada Desember, tinggal sementara di Senegal atas alasan keamanan. (AP Photo/Sylvain Cherkaoui)
Presiden baru Gambia, Adama Barrow turun dari pesawat setibanya di bandara Banjul, Gambia, Kamis (26/1). Barrow akhirnya pulang ke negaranya untuk melanjutkan kekuasaan setelah pemimpin sebelumnya, Yahya Jammeh, pergi. (AP Photo/Jerome Delay)
Presiden baru Gambia, Adama Barrow setelah melakukan penerbangan dari Senegal, di bandara Banjul, Gambia, Kamis (26/1). Barrow berlindung di Senegal setelah mengalahkan saingannya, Yahya Jammeh, presiden sebelumnya. (AP Photo/Jerome Delay)
Presiden baru Gambia, Adama Barrow melewati kerumunan rakyat yang menyambutnya di bandara Banjul, Kamis (26/1). Barrow akhirnya pulang ke negaranya untuk melanjutkan kekuasaan setelah pemimpin sebelumnya, Yahya Jammeh, pergi. (AP Photo/Jerome Delay)
Rakyat menyambut kedatangan Presiden baru Gambia, Adama Barrow di Westfield, Gambia, Kamis (26/1). Barrow, yang memenangkan pemilihan umum presiden pada Desember, tinggal sementara di Senegal atas alasan keamanan. (AP Photo/Sylvain Cherkaoui)
Ribuan rakyat menunggu iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden baru Gambia, Adama Barrow, di Westfield, Gambia, Kamis (26/1). Adama Barrow, kembali ke negaranya, sepekan setelah ia dilantik di Kedutaan Gambia di Senegal. (AP Photo/Sylvain Cherkaoui)
Rakyat menyambut kedatangan Presiden baru Gambia, Adama Barrow yang berada di atas mobil di Westfield, Gambia, Kamis (26/1). Barrow berlindung di Senegal setelah mengalahkan saingannya, Yahya Jammeh, presiden sebelumnya. (AP Photo/Sylvain Cherkaoui)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya