Yuk Kita Dukung Kezia Warouw Raih Mahkota Miss Universe 2016

Yuk kita dukung Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. (Instagram)

oleh Nasuri diperbarui 25 Jan 2017, 22:53 WIB
Yuk Kita Dukung Kezia Warouw Raih Mahkota Miss Universe 2016
Yuk kita dukung Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. (Instagram)
Yuk kita dukung Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016 di Manila, Filipina. (Instagram/@keziawarouw)
Pertama, cara dukung Kezia Warouw dengan mem-follow akun IG (Instagram) Kezia Warouw di @keziawarouw. Itu penting, karena jumlah followers itu juga diperhitungkan sebagai "The Most Followed on Instagram." (Instagram/@keziawarouw)
Kedua, silakan follow Twitter Kezia Warouw dengan nama akun @cikitakezia. Lalu, nge-tweet dan retweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hashtag #missuniverse #indonesia, agar dihitung oleh panpel. (Instagram/@keziawarouw)
Ketiga, download Vodi Apps di AppStore. Registrasi dengan no HP Anda, nanti akan dikirim 6 angka untuk reconfirm, ketik ke-6 angka itu, masukkan email Anda, maka Anda sudah bisa nge-vote. Pilih tombol vote, pilih nama Kezia Warouw.(Instagram/@keziawarouw)
Cara keempat, menggunakan Miss Universe Application, log in-nya menggunakan email Anda. Anda juga harus men-download di PlayStore dan AppStore, lalu registrasi dengan memasukan identitas. .(Instagram/@keziawarouw)
Dan cara kelima adalah klik website : vote.missuniverse.com dan registrasi, 10 x per hari untuk 1 akun. Masa berlaku vote tahap pertama, dimulai 23-28 Januari 2017 ini. (Instagram/@keziawarouw)
Kezia Warouw berhasil tampil memukau dan terpilih sebagai Miss Phonix Smile saat mengikuti Mindano Tapestry Fashion Show yang berlangsung di Davao saat ajang Miss Universe 2016. (Instagram/@keziawarouw)
Para pengamat Pageant baik nasional maupun international memasukan nama Kezia dari Indonesia sebagai salah satu kontestan yang diunggulkan untuk memperebutkan mahkota Miss Universe tahun ini. (Instagram/@keziawarouw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya