Mengunjungi Museum Perang Dunia II di Polandia

Pengunjung melihat foto pada pameran di Museum Perang Dunia II, di Gdansk, Polandia, (23/1). Setelah sembilan tahun akhirnya museum ini dib

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jan 2017, 12:00 WIB
20170124-Museum-Perang-Dunia-II-Polandia-AP
Pengunjung melihat foto pada pameran di Museum Perang Dunia II, di Gdansk, Polandia, (23/1). Setelah sembilan tahun akhirnya museum ini dib
Pengunjung melihat foto pada pameran di Museum Perang Dunia II, di Gdansk, Polandia, (23/1). Setelah sembilan tahun akhirnya museum ini dibuka setelah kondisi politik di Polandia tidak menentu. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung melihat tank Perang Dunia 2 dalam pameran di Museum Perang Dunia 2 di Gdansk, Polandia, (23/1). Museum ini satu-satunya yang merekam sejarah Polandia saat Perang Dunia II. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung melihat poster-poster para pemimpin saat Perang Dunia II di Museum Perang Dunia II di Gdansk, Polandia, (23/1). Sekitar 22.000 petugas Polandia tewas dalam Perang Dunia II. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung melihat benda-benda sejarah Perang Dunia II di Museum Perang Dunia II di Gdansk, Polandia, (23/1). Setelah sembilan tahun akhirnya museum ini dibuka setelah kondisi politik di Polandia tidak menentu. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung melintas dilorong bergambarkan bendera Nazi dan Soivet di Museum Perang Dunia 2 di Gdansk, Polandia, 23/1). Museum ini satu-satunya yang merekam sejarah Polandia saat Perang Dunia II. (AP/Czarek Sokolowski)
Pengunjung melihat tumpukan koper milik para korban Perang Dunia 2 di Museum Perang Dunia II di Gdansk, Polandia, (23/1). Sekitar 22.000 petugas Polandia tewas dalam Perang Dunia II. (AP/Czarek Sokolowski)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya