Donald Trump Lantik Menantunya Jadi Pejabat Gedung Putih

Donald Trump mengesahkan penobatan menantunya, Jared Kushner beserta puluhan orang lainnya sebagai penasihat senior dan staf Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2017, 09:46 WIB
20170122-Trump Nobatkan Menantunya sebagai Pejabat Gedung Putih-Amerika
Donald Trump mengesahkan penobatan menantunya, Jared Kushner beserta puluhan orang lainnya sebagai penasihat senior dan staf Gedung Putih
Penasihat Presiden, Kelleyanne Conway (kiri) dan Penasihat Senior Presiden yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner mengambil sumpah dalam pelantikan di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Minggu (22/1). (AFP PHOTO/Mandel NGAN)
Penasihat Senior Presiden, yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner bersama Stephen Bannon setibanya untuk mengikuti pelantikan penasihat senior dan staf di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Minggu (22/1). (AP Photo/Andrew Harnik)
(Ki-ka) Penasihat Presiden, Kelleyanne Conway (kiri) dan Penasihat Senior Presiden yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner dan Stephen Bannon menghadiri acara pelantikan di Gedung Putih, Washington, Minggu (22/1). (AFP PHOTO/Mandel NGAN)
Penasihat Senior Presiden yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, Jared Kushner bersama sejumlah orang mengambil sumpah sebagai penasihat senior dan staf dalam acara pelantikan di Gedung Putih, Washington, Minggu (22/1). (AP Photo/Andrew Harnik)
Presiden AS Donald Trump memeluk sang menantu, Jared Kushner seusai dilantik sebagai Penasihat Senior Presiden di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Minggu (22/1). Jared Kushner merupakan suami dari putri sulung Trump, Ivanka. (AFP PHOTO/Mandel NGAN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya