Klasemen Liga Inggris: Posisi Arsenal Mulai Ancam Chelsea

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Jan 2017, 07:36 WIB
Arsenal menang 2-1 atas Burnley dan membuat tim asuhan Arsene Wenger itu berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, posisi tim besutan Antonio Conte itu terus diincar Arsenal, yang saat ini sudah berada di urutan kedua.

The Blues --sebutan Chelsea-- meraih kemenangan 2-0 atas Hull City di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, tadi malam. Kemenangan tersebut membuat Chelsea meraih 55 poin dan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski demikian, posisi Chelsea masih dalam pantauan rival sekotanya, Arsenal. Meriam London mendapat tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Burnley di Emirates Stadium.

Tim besutan Arsene Wenger itu berada di posisi kedua dengan mengemas 47 poin. Arsenal hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ketiga.

Sedangkan Liverpool yang menelan kekalahan 2-3 dari Swansea City, harus turun posisi ke peringkat empat dengan mengemas 45 poin. Posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris terus menjadi incaran dua tim asal Manchester, United dan City.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Foto dok. Liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya