Jelang Tahun Baru China, Sejumlah Atraksi Digelar di Kota Lisbon

Atraksi seorang pria yang mengenakan kostum dan topeng kera saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Perayaan ta

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Jan 2017, 16:32 WIB
20170122-Imlek-di-Lisbon-AFP
Atraksi seorang pria yang mengenakan kostum dan topeng kera saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Perayaan ta
Atraksi seorang pria yang mengenakan kostum dan topeng kera saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Perayaan tahun baru Imlek merupakan salah satu hari besar yang dirayakan oleh kaum Tionghoa. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Ekspresi seorang pria yang mengenakan kostum dan topeng kera saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Pada tahun baru imlek 2017 ini memasuki tahun Ayam Jantan. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Anak-anak mengenakan kostum ayam saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Di Portugal, menjelang perayaan Imlek, warga keturunan Tionghoa merayakan dengan karnaval di sekitar jalan Kota Lisbon. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Seorang anak mengenakan pakaian tradisional China saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Perayaan tahun baru Imlek merupakan salah satu hari besar yang dirayakan oleh kaum Tionghoa. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Sejumlah orang membawakan tarian Naga saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Menjelang Imlek, warga keturunan Tionghoa di Portugal juga merayakannya dengan karnaval di sekitar jalan Kota Lisbon. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Atraksi saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Menjelang Imlek, warga keturunan Tionghoa di Portugal juga merayakannya dengan menggelar karnaval di sekitar jalan Kota Lisbon. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Sejumlah orang membawakan tarian Naga saat perayaan menjelang tahun baru China di Lisbon, Portugal (21/1). Menjelang Imlek, warga keturunan Tionghoa di Portugal juga merayakannya dengan karnaval di sekitar Kota Lisbon. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya