Imbau Berita Hoax, Mafindo Gelar Aksi di CFD

Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) menunjukan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Ak

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Jan 2017, 10:25 WIB
20170122-AKSI-MASYARAKAT-ANTI-HOAK-JT
Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) menunjukan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Ak
Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) menunjukan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Aksi tersebut digelar untuk menghimbau masyarakat terkait berita hoax yang marak beredar. (Liputan6.com/JohanTallo)
Poster seruan dan himbauan yang ditunjukan Mafindo saat hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Aksi tersebut digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menyaring informasi. (Liputan6.com/JohanTallo)
Mafindo menunjukan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Aksi tersebut digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar berhati-hati dan menyaring informasi yang beredar. (Liputan6.com/JohanTallo)
Sejumlah orang yang tergabung dalam Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo) membentangkan spanduk dan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). (Liputan6.com/JohanTallo)
Mafindo berfoto sambil menunjukan poster di hari bebas kendaraan bermotor di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (22/1). Akibat banjirnya informasi maka masyarakat harus berhati-hati dengan informasi yang tidak benar atau hoax. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya