Artis dan Relawan Ahok - Djarot Gelar Flash Mob

Penggagas flash mob yang juga artis, Sys Ns, berselfi bersama para relawan pendukung pasangan Ahok-Djarot seusai flash mob di sebuah mall

oleh Nasuri diperbarui 22 Jan 2017, 09:08 WIB
20170121- Artis dan Relawan Ahok - Djarot Gelar Flash Mob-Jakarta- Herman Zakharia
Penggagas flash mob yang juga artis, Sys Ns, berselfi bersama para relawan pendukung pasangan Ahok-Djarot seusai flash mob di sebuah mall
Penggagas flash mob yang juga artis, Sys Ns, berselfi bersama para relawan pendukung pasangan Ahok-Djarot seusai flash mob di sebuah mall kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/01). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kegiatan flash mob yang diusung artis-artis pendukung Ahok-Djarot bersama para relawan dan pendukung tersebut untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/01). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kemeriahan acara flash mob di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/01). Acara tersebut digelar untuk menarik dukungan masyarakat untuk pasangan Ahok-Djarot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Antusias peserta flash mob di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/01). Acara tersebut digelar untuk menarik dukungan masyarakat untuk pasangan Ahok-Djarot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana saat acara flash mob berlangsung di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/01). Acara tersebut digelar untuk menarik dukungan masyarakat untuk pasangan Ahok-Djarot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya