25 Tahun Berdiri, Lapo Batak di Senayan Akan Ditutup

Suasana yang masih terlihat sepi di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jan 2017, 19:30 WIB
20170118-Lapo-Senayan-Akan-Tutup-YR
Suasana yang masih terlihat sepi di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung
Suasana yang masih terlihat sepi di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) akan menutup lapo di kawasan tersebut. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seorang pria bernyanyi dengan iringan organ tunggal saat menghibur pengunjung di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Penutupan itu karena akan dibangun fasilitas penunjang kegiatan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Buku yang berisi banyak lirik lagu nyanyian Batak di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Penutupan itu terkait pembangunan fasilitas penunjang kegiatan Asian Games 2018 mendatang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pekerja menyiapkan menu hidangan di Lapo Siagian Boru Tobing di kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Menurut penjual di tempat tersebut, kontrak sewa mereka berakhir per 15 Desember 2016. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pekerja menyiapkan sayur untuk hidangan di Lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Penutupan itu terkait pembangunan fasilitas penunjang kegiatan Asian Games 2018 mendatang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Pengunjung menikmati makan siang makanan di lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Tempat kuliner tersebut sudah berdiri hampir 25 tahun. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Suasana tempat parkir lapo kawasan kuliner khas daerah, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1). Pusat PPKGBK akan menutup lapo di kawasan senayan terkait pembangunan fasilitas penunjang kegiatan Asian Games 2018 mendatang. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya