Kadin Ingin Perbankan Perbesar Fasilitas Pembiayaan Perikanan

Sejumlah nelayan menjemur ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan perbankan bi

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Jan 2017, 22:02 WIB
2017017-Ikannya-Angga-Ay1
Sejumlah nelayan menjemur ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan perbankan bi
Sejumlah nelayan menjemur ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan perbankan bisa memperbesar fasilitas pembiayaan untuk investasi sektor kelautan di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah nelayan menjemur ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kadin Indonesia menginginkan perbankan bisa memperbesar fasilitas pembiayaan seperti dalam bentuk kredit untuk investasi sektor kelautan di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ikan ditempatkan diwadah dijemur nelayan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kadin Indonesia menginginkan perbankan bisa memperbesar fasilitas pembiayaan untuk investasi sektor kelautan dan perikanan di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Nelayan menjemur ikan di Muara Angke, Jakarta, Selasa (17/1). Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menginginkan perbankan bisa pembiayaan dalam bentuk kredit untuk investasi sektor kelautan di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya