Menikmati Hari Minggu di Taman Kalijodo

Seorang anak remaja tengah bermain skateboard di jalan aspal Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Kalijodo yang dulu tempat menjajakan k

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jan 2017, 11:46 WIB
Menikmati Hari Minggu di Taman Kalijodo
Seorang anak remaja tengah bermain skateboard di jalan aspal Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Kalijodo yang dulu tempat menjajakan k
Seorang anak remaja tengah bermain skateboard di jalan aspal Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Kalijodo yang dulu tempat menjajakan kemolekan tubuh, kini telah diubah menjadi taman bermain dan arena skate park. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang ayah yang menggendong anak menonton aksi pesepeda BMX Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Sejak skate park dan lintasan sepeda BMX dibuka untuk umum, taman tersebut tidak pernah sepi pengunjung. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah anak-anak bermain dan berlari di wahana skateboard Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Sebagian orang dewasa banyak yang berolah raga di lintasan lari bagian utara. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah remaja duduk dan bermain skateboard di Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Sedangkan anak-anak asik bermain di arena skate park dan lintasan BMX. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga menonton aksi pesepeda BMX di Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Proses pembangunannya area taman ini terbilang cukup cepat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang anak remaja tengah bermain skateboard di arena skate park Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Pembangunannya area taman ini dilakukan sejak penggusuran Februari 2016 hingga beroperasi di awal 2017 ini. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang anak perempuan bersepeda di Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Sejak skate park dan lintasan sepeda BMX dibuka untuk umum, taman tersebut tidak pernah sepi pengunjung. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga menikmati hari libur dengan berolahraga dan jalan santai di Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Area seluas 1,4 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain taman, monumen, lintasan jogging. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Anak-anak asyik bermain kereta di Taman Kalijodo, Jakarta, Minggu (15/01). Selain itu area ini juga dilengkapi dengan lintasan sepeda, skate park, amphitheater, musala, kios, outdoor fitness, toilet, dan sound system. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya