Penumpang Kocar-kacir saat Penembakan di Bandara Florida

Sejumlah penumpang terbaring saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Peristiwa penembakan terjadi di tempat p

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jan 2017, 11:00 WIB
20170107-Penembakan-Florida-AS-AP-Photo
Sejumlah penumpang terbaring saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Peristiwa penembakan terjadi di tempat p
Sejumlah penumpang terbaring saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Peristiwa penembakan terjadi di tempat pengambilan bagasi bandara di Terminal 2. (Mike Stocker/South Florida Sun-Sentinel via AP)
Para penumpang berlindung di samping kendaraan saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Ratusan orang dilaporkan berada di sekitar lokasi saat penembakan terjadi. (AP Photo/Wilfredo Lee)
Penumpang dievakuasi di landasan pesawat saat penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Menurut polisi, pelaku penembakan tiba dari penerbangan Kanada dan tengah melakukan pemeriksaan bagasi kedatangan. (Al Diaz /Miami Herald via AP)
Penumpang berlarian di landasan pesawat saat penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Pelaku penembakan di bandara Florida menewaskan 5 orang. (Joe Raedle/Getty Images/AFP Photo)
Dua penumpang berlindung saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Diketahui pelaku penembakan pernah bertugas di Irak selama setahun. (Joe Raedle/Getty Images/AFP Photo)
Penumpang dievakuasi di landasan pesawat saat penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Peristiwa penembakan terjadi di tempat pengambilan bagasi bandara di Terminal 2. (AP Photo/Wilfredo Lee)
Penumpang mengangkat tangannya saat terjadi penembakan di Bandara Fort Lauderdale, Florida, AS (6/1). Pelaku dilaporkan bernama Esteban Santiago, 26 tahun, tercatat sebagai anggota militer Army National Guard, di San Juan. (Al Diaz /Miami Herald via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya