Striker Brasil Minta Maaf Batal Gabung Persib Bandung

Patrick Cruz minta maaf pada seluruh elemen di Persib Bandung.

oleh Kukuh SaokaniRisa Kosasih diperbarui 07 Jan 2017, 11:45 WIB
Patrick Dos Santos Cruz (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Striker muda asal Brasil Patrick Dos Santos Cruz menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh elemen di Persib Bandung karena batal bergabung musim kompetisi musim 2017 mendatang. Patrick beralasan dia sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan sebuah klub di Vietnam.

Permintan maaf mantan pemain Mitra Kukar dan T-Team tersebut disampaikan melalui video yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (7/1/2017) pagi. Lewat pembatalan ini, praktis gelandang serang Alex Willian juga tak jadi membela Persib Bandung.

Pada awalnya, agen Patrick memberi syarat pada manajemen Maung Bandung agar memboyong Patrick bersama Alex dalam satu paket transfer pemain. Namun kenyataannya hanya Alex yang tiba di Indonesia.

"Pak Umuh dan semua bobotoh dan pendukung Persib, saya datang melalui video ini dan menjelaskan seluruh sistuasi dari mengapa tidak pergi Persib Bandung untuk musim 2017. Itu pilihan saya karena nanti saya punya sengketa di Vietnam. Saya punya mimpi bermain di Europe (Eropa). Dan saya harus mengambil langkah ini sehingga saya bisa mencapai impian saya," kata Patrick dalam akun @patrickcruz.

Pada musim lalu pemain 23 tahun tersebut membela tim Malaysia Super League bersama sejumlah mantan pemain Liga Indonesia semisal Abdoulaye Maiga dan Makan Konatè. Hingga saat ini T-Team masih ditangani oleh eks-pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan.

"Semua orang yang terlibat (dalam proses transfer) melakukannya dengan sangat baik dan berkesan buat saya untuk pergi ke Persib Bandung. Dan mudah-mudahan suatu hari Insya Allah dapat bermain di Persib Bandung. Terima kasih atas segalanya," kata Patrick.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya