Keren, Begini Penampilan Toyota Concept-i

Mobil Toyota Concept-i diluncurkan di CES, Las Vegas, Rabu (4/1).

oleh Nasuri diperbarui 05 Jan 2017, 22:00 WIB
20170105- Penampilan Toyota Concept-i-AFP Photo
Mobil Toyota Concept-i diluncurkan di CES, Las Vegas, Rabu (4/1).
Mobil Toyota Concept-i diluncurkan di CES, Las Vegas, Rabu (4/1). Mobil ini terintegrasi dengan sistem artificial intelligence yang sudah bisa tahu kebutuhan orang, untuk memperbaiki kehidupan sehari-hari. (AFP PHOTO / Frederic)
Desain futuristik menjadikan Mobil Toyota Concept-i sedap dipandang mata, Las Vegas, Rabu (4/1). Mobil ini dapat memberikan opsi ke pengendara untuk menyetir secara manual atau full otonom. (AFP PHOTO / Frederic)
Mobil Toyota Concept-i diklaim sebagai mobil masa depan karena kemampuannya bisa berinteraksi dengan manusia, CES, Las Vegas, Rabu (4/1). (AFP PHOTO / Frederic)
Concept-i didesain di Toyota CALTY Design Research di California, berkolaborasi dengan Toyota Innovation Hub di San Francisco untuk pengembangan teknologi terkini, CES, Las Vegas, Rabu (4/1). (AFP PHOTO / Frederic)
Salah satu kecanggihan Toyota Concept-i adalah mobil ini bisa menawarkan metode pengendaraan dan jadwal, mengenali emosi pengendara, memelajarinya, dan memberi saran tempat tempat-tempat mana yang bisa dikunjungi. (AFP PHOTO / Frederic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya