Melihat Aktivitas Warga Mosul di Kamp Pengungsian

Sejumlah warga yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan Irak melawan kelompok militan ISIS mengantre untuk berobat di klinik di k

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Jan 2017, 12:00 WIB
20170105-Warga-Mosul-Suriah-AP
Sejumlah warga yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan Irak melawan kelompok militan ISIS mengantre untuk berobat di klinik di k
Warga yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan Irak melawan kelompok ISIS mengisi baterai ponselnya di kamp pengungsian Sewdinan, Khazer, Irak, (3/1). Pengisian baterai setiap ponsel dikenakan biaya 500 dinar Irak. (AP Photo / Khalid Mohammed)
Sejumlah warga yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan Irak melawan kelompok militan ISIS mengantre untuk berobat di klinik di kamp pengungsian Sewdinan, Khazer, Irak, 3 Januari 2017. (AP Photo / Khalid Mohammed)
Seorang anak menunggu untuk memotong rambutnya sementara pengungsi lainnya terlihat mengisi baterai ponselnya untuk berkomunikasi dengan rekannya di kamp pengungsian Sewdinan, Khazer, Irak, 3 Januari 2017. (AP Photo / Khalid Mohammed)
Sejumlah Warga mengisi daya ponsel dan lentera mereka dengan membayar biaya untuk generator sebesar Rp 5.700 di kamp pengungsian Sewdinan, Khazer, Irak, 3 Januari 2017. (AP Photo/Khalid Mohammed)
Sejumlah warga yang melarikan diri dari pertempuran antara pasukan Irak melawan kelompok militan ISIS beraktivitas di kamp pengungsian Sewdinan, Khazer, Irak, 3 Januari 2017. (AP Photo / Khalid Mohammed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya