Antusias Warga Ghana Ikuti Festival Kostum

Seorang pria mengenakan kostum saat acara Winneba Fancy Dress, Ghana, Senin (2/1).

oleh Nasuri diperbarui 04 Jan 2017, 17:00 WIB
20170104- Antusias Warga Ghana Ikuti Festival Kostum-AFP Photo
Seorang pria mengenakan kostum saat acara Winneba Fancy Dress, Ghana, Senin (2/1).
Seorang pria mengenakan kostum saat acara Winneba Fancy Dress, Ghana, Senin (2/1). The Fancy Dress festival telah dimulai pada abad ke-19 oleh pedagang Inggris dan Belanda. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)
Sejumlah peserta berbaris saat acara Winneba Fancy Dress, Ghana, Senin (2/1). The Fancy Dress festival adalah festival topeng yang diadakan setiap tahun di bulan Januari oleh orang-orang dari Winneba. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)
Peserta saat tiba di acara Winneba Fancy Dress di Ghana, Senin (2/1). Festival ini oleh penduduk sekitar dikenal dengan nama Kakamotobi. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)
Peserta Winneba Fancy Dress bersiap melakukan parade di Ghana, Senin (2/1). The Fancy Dress festival adalah festival topeng yang diadakan setiap tahun di bulan Januari oleh orang-orang dari Winneba. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)
Peserta mengenakan topeng saat acara Winneba Fancy Dress di Ghana, Senin (2/1). Festival ini oleh penduduk sekitar dikenal dengan nama Kakamotobi. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)
Peserta berjalan beriringan saat acara Winneba Fancy Dress di Ghana, Senin (2/1). The Fancy Dress festival ini telah diadakan sejak abad ke-19 oleh pedagang Inggris dan Belanda. (AFP PHOTO / Ruth McDowall)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya