Ini Situasi di Lokasi Perampokan Sadis Pulomas

Perampokan sadis terjadi sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Des 2016, 15:25 WIB
20161227-Perampokan Sadis di Rumah Mewah Pulomas-Fanani
Perampokan sadis terjadi sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur
Mobil jenazah terparkir di lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Enam penghuni rumah berlantai 2 itu tewas dan lima lainnya dilarikan ke rumah sakit. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anjing pelacak dikerahkan menelusuri sekitar lokasi perampokan sadis di Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). 11 penghuni rumah mewah itu disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mobil jenazah terparkir di lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Belum diketahui motif peristiwa tersebut, apakah perampokan atau pembunuhan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas kepolisian berjaga di lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Polisi masih menyelidiki barang-barang yang hilang dalam rumah mewah tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kerabat mendatangi rumah mewah lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Di antara yang menjadi korban perampokan Pulomas adalah pemilik rumah, Dodi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kerabat mendatangi rumah mewah lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Pemilik rumah itu bernama Dodi Triono (59) yang merupakan seorang arsitektur. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas kepolisian berjaga di lokasi perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Enam korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen karena disekap dalam kamar mandi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kerabat usai mendatangi rumah mewah lokasi perampokan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Dalam peristiwa itu, enam orang meninggal dunia dan lima lainnya terluka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kerabat mendatangi rumah mewah lokasi perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Sebanyak 11 penghuni rumah mewah itu disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya