Kecam Tindakan Materialisme, Paus Fransiskus Pimpin Misa Natal di Vatikan

Paus Fransiskus memegang kitab Injil saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Pada misa tersebut, Paus mengataka

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Des 2016, 12:22 WIB
201612225-Misa-Natal-Italia-Paus-Fransiskus-Reuters
Paus Fransiskus memegang kitab Injil saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Pada misa tersebut, Paus mengataka
Paus Fransiskus memegang kitab Injil saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Pada misa tersebut, Paus mengatakan bahwa Natal sudah "disandera" oleh materialisme. (REUTERS/Tony Gentile)
Paus Fransiskus saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Paus juga mengatakan bahwa perayaan tersebut membutuhkan lebih banyak kerendahan hati. (REUTERS/Tony Gentile)
Paus Fransiskus mencium patung bayi Yesus saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Pada misa tersebut, Paus mengatakan bahwa Natal sudah "disandera" oleh materialisme. (REUTERS/Tony Gentile)
Paus Fransiskus berinteraksi dengan jemaat usai memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Paus juga mengatakan bahwa perayaan tersebut membutuhkan lebih banyak kerendahan hati. (REUTERS/Tony Gentile)
Paus Fransiskus saat memimpin misa Natal di Basilika Santo Petrus, Vatikan, (24/12). Pada misa tersebut, Paus mengatakan bahwa Natal sudah "disandera" oleh materialisme. (REUTERS/Tony Gentile)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya