Klopp: Liverpool Anti Pemain Matre

Manajer Liverpool Jurgen Klopp punya strategi menarik untuk menghadapi bursa transfer.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Des 2016, 10:45 WIB
Liverpool menjadi tempat pembinaan pemain muda di bawah Jurgen Klopp.(Reuters/Phil Noble)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp punya strategi menarik untuk menghadapi bursa transfer bulan depan. Pria asal Jerman itu menegaskan tidak akan menerima pemain yang pindah karena faktor uang semata.

Klopp memang terkenal sebagai manajer yang gemar mengorbitkan pemain muda. Ia lebih memilih pemain muda dari akademi ketimbang membeli pemain mahal.

"Liverpool adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karier pemain dan mengeluarkan semua potensi yang ada. Inilah yang sedang kami jalani," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami hanya ingin pemain yang siap berkembang, bukan yang mementingkan uang. Pesan saya bukan hanya untuk bursa transfer musim dingin, tapi untuk beberapa tahun ke depan," kata Klopp menambahkan.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu juga mengungkapkan tidak akan melakukan perombakan skuat besar-besaran dalam waktu dekat.

"Tim terbaik dunia adalah tim yang berkembang bersama dan hanya menambah satu dua pemain untuk menjadi tim yang sempurna," kata Klopp yang bergabung ke Liverpool tahun lalu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya