Detik-Detik Penembakan Dubes Rusia di Turki

Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Turki, Andrei Karlov, tewas ditembak saat mengunjungi sebuah galeri seni di ibukota Turki, Ankara

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Des 2016, 08:09 WIB
20161219-Penembakan Dubes Rusia di Turki-Ankara
Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Turki, Andrei Karlov, tewas ditembak saat mengunjungi sebuah galeri seni di ibukota Turki, Ankara
Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Turki, Andrei Karlov, tewas tergeletak di lantai galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Dubes Rusia tewas ditembak pria tak dikenal setelah membuka pameran foto di Ibu Kota Turki tersebut. (Hasim Kilic/Hurriyet via REUTERS)
Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov, menyampaikan sambutan sesaat sebelum insiden penembakan dirinya di sebuah galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Dubes Rusia tewas ditembak dari belakang oleh seorang anggota kepolisian. (REUTERS/Ugur Kavas)
Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov tergeletak di lantai usai ditembak dari belakang oleh mantan anggota kepolisian (kiri) di galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Dubes Rusia ditembak saat sedang menyampaikan sambutannya. (Depo Photos via REUTERS)
Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov tergeletak di lantai usai ditembak dari belakang di sebuah galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Pelaku penembakan adalah Mevlut Mert Altintas (22), seorang mantan polisi Turki. (Hasim Kilic/Hurriyet via REUTERS)
Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov tergeletak di lantai usai ditembak oleh seorang pria (kanan) di galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Dubes Rusia ditembak dari belakang saat membuka pameran fotografi. (Depo Photos/Sozcu Newspaper via REUTERS)
Mobil ambulans meninggalkan lokasi penembakan Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov oleh seorang mantan anggota kepolisian di sebuah galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Insiden penembakan tersebut juga melukai tiga orang lainnya. (REUTERS/Umit Bektas)
Personil kepolisian mengamankan lokasi penembakan Dubes Rusia untuk Turki, Andrei Karlov oleh seorang mantan anggota kepolisian di galeri seni di Ankara, Senin (19/12). Insiden penembakan tersebut juga melukai tiga orang lainnya. (REUTERS/Umit Bektas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya