Mengenaskan, Pesawat Hercules TNI AU yang Jatuh Ditemukan dalam Kondisi Hancur

Kondisi pesawat Hercules TNI AU yang hilang kontak di Wamena, Papua, ditemukan hancur.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2016, 14:00 WIB
[LIPUTAN6.COM] 20161218-Hercules TNI AU Jatuh di Wamena-Papua
Kondisi pesawat Hercules TNI AU yang hilang kontak di Wamena, Papua, ditemukan hancur.
Tentara memeriksa puing dari pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di kawasan Wamena, Papua, Minggu (18/12). Pesawat jenis C-130 HS A-1334 itu diduga jatuh menabrak Gunung Tugima sesaat akan mendarat di Bandara Wamena. (HANDOUT/SEARCH AND RESCUE TEAM/AFP)
Puing-puing pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di kawasan Wamena, Papua, Minggu (18/12). Sebanyak 12 kru dan 1 penumpang pesawat yang dalam sebuah misi perjalanan dari Timika ke Wamena itu dipastikan tewas. (HANDOUT/SEARCH AND RESCUE TEAM/AFP)
Petugas dibantu relawan memeriksa kondisi pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di kawasan Wamena, Papua, Minggu (18/12). Pesawat yang dipiloti Mayor (Pnb) Marlon Kawer itu dilaporkan jatuh dengan muatan 12 ton logistik. (HANDOUT/SEARCH AND RESCUE TEAM/AFP)
Puing-puing pesawat Hercules jenis C-130 milik TNI AU yang jatuh di kawasan Wamena, Papua, Minggu (18/12). Sebanyak 12 kru dan 1 penumpang pesawat yang dalam sebuah misi perjalanan dari Timika ke Wamena itu dipastikan tewas. (AFP PHOTO/ISLAMI ADI)
Salah satu bagian dari pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di kawasan Wamena, Papua, Minggu (18/12). Pesawat jenis C-130 HS A-1334 itu diduga jatuh menabrak Gunung Tugima sesaat akan mendarat di Bandara Wamena. (AFP PHOTO/ISLAMI ADI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya