Aksi Save Aleppo Warnai Pelaksanaan Car Free Day di Bundaran HI

Pemboman dan penghancuran Kota Aleppo, Suriah pada akhir-akhir ini, membuat sejumlah mahasiswa muslim tergerak melakukan aksi save Aleppo

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2016, 12:37 WIB
20161218-Aksi Save Aleppo Warnai Pelaksanaan Car Free Day di Bundaran HI-Jakarta
Pemboman dan penghancuran Kota Aleppo, Suriah pada akhir-akhir ini, membuat sejumlah mahasiswa muslim tergerak melakukan aksi save Aleppo
Gabungan mahasiswa muslim melakukan aksi solidaritas save Aleppo di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/12). Aksi ini menyikapi dan menggugah kepedulian masyarakat Indonesia terhadap penderitaan rakyat Suriah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa membawa foto korban pemboman dan penghancuran Kota Aleppo, Suriah saat menggelar aksi solidaritas save Aleppo di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/12). Aksi ini diwarnai berbagai orasi dan penggalangan dana. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Salah satu poster yang dibawa oleh gabungan mahasiswa muslim saat aksi solidaritas save Aleppo di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/12). Aksi ini menggugah kepedulian masyarakat terhadap penderitaan rakyat Suriah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gabungan mahasiswa muslim melakukan aksi solidaritas save Aleppo di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/12). Aksi menggugah kepedulian masyarakat ini diwarnai berbagai orasi dan penggalangan dana. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa membawa foto korban pemboman Kota Aleppo, Suriah saat aksi solidaritas save Aleppo di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/12). Aksi ini menggugah kepedulian masyarakat terhadap penderitaan rakyat Suriah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya