Para Musisi Peringati 36 Tahun Kematian Sang Legenda John Lennon

Sejumlah orang, penggemar dari grup band The Beatle berkumpul sambil bernyanyi saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di New York,

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Des 2016, 11:43 WIB
20161210-John-Lennon-Reuters1
Sejumlah orang, penggemar dari grup band The Beatle berkumpul sambil bernyanyi saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di New York,
Sejumlah orang, penggemar dari grup band The Beatles berkumpul sambil bernyanyi saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di New York, AS (8/12). Mereka berkumpul di sebuah tempat yang bernama Strawberry Fields. (Reuters/Mark Kauzlarich)
Seorang penggemar mengenakan jaket The Beatles saat menghadiri peringatan 36 tahun kematian John Lennon di New York, AS (8/12). Strawberry Fields adalah sebuah tempat yang didedikasikan untuk mengenang mendiang John Lennon. (Reuters/Mark Kauzlarich)
Para musisi yang merupakan penggemar The Beatles memainkan gitar sambil bernyanyi saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di New York, AS (8/12). John Lennon meninggal pada tanggal 8 Desember 1980. (Reuters/Mark Kauzlarich)
Sebuah foto John Lennon dikelilingi beberapa tangkai bunga mawar yang dibawa para penggemar The Beatles saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di Strawberry Fields, New York, AS (8/12). (Reuters/Mark Kauzlarich)
Sejumlah musisi bermain gitar dan bernyanyi saat memperingati 36 tahun kematian John Lennon di New York, AS (8/12). Lennon dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia. (Reuters/Mark Kauzlarich)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya