Gol Reus Paksa Real Madrid Bermain Imbang dengan Dortmund

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha melewati para pemain Borussia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Des 2016, 11:05 WIB
20161208-Liga-Champions-Real-Madrid-Borussia-Dortmund-Reuters
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha melewati para pemain Borussia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha melewati para pemain Borussia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Susana Vera)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Susana Vera)
Gelandang Dortmund, Marco Reus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Reus menjadi penyelamat dengan golnya di menit 89. (REUTERS/Susana Vera)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berusaha melewati bek Marc Bartra pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Juan Medina)
Penyerang Dortmund, Andre Schurrle terjatuh dari kawalan gelandang Real Madrid, Casemiro pada pertandingan Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Juan Medina)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Borussia Dortmund di Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Juan Medina)
Penyerang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Susana Vera)
Bek Real Madrid, Daniel Carvajal (depan) berusaha mengontrol bola dari kawalan Penyerang Dortmund, Andre Schurrle di Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, (8/12). Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Dortmund. (REUTERS/Susana Vera)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya