Bundaran HI Jadi Lautan Merah Putih di Parade Kebudayaan 'Kita Indonesia'

Aksi 'Kita Indonesia’ itu ‘merahkan’ kawasan Bundaran HI

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Des 2016, 10:32 WIB
20161204-Merah Putih Raksasa di Aksi Kita Indonesia-Jakarta
Aksi 'Kita Indonesia’ itu ‘merahkan’ kawasan Bundaran HI
Ribuan massa berkumpul memeriahkan aksi damai 'Kita Indonesia' di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (4/12). Sebuah bendera Merah Putih raksasa dibawa berkeliling Bundaran HI oleh sejumlah warga sambil meneriakkan 'Kita Indonesia'. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Ribuan warga berkumpul di Bundaran HI, Jakarta untuk memeriahkan aksi damai 'Kita Indonesia', Minggu (4/12). Ada banyak bendera Merah Putih dikibarkan oleh para peserta aksi hingga membuat Bundaran HI tampak memerah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Bendera Merah Putih raksasa dibentangkan oleh para peserta parade 'Aksi Kita Indonesia' di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (4/12). Nyanyian berbagai lagu nasional pun berkumandang saat para peserta parade memutari Bundaran HI. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang peserta 'Aksi Kita Indonesia' ikut membentangkan Bendera Merah Putih raksasa di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (4/12). Aksi Kita Indonesia adalah acara perayaan kegembiraan atas keberagaman dan kebangsaan Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Peserta 'Aksi Kita Indonesia' berjalan di bawah Bendera Merah Putih raksasa yang dibawa berkeliling Bundaran HI, Jakarta, Minggu (4/12). Aksi Kita Indonesia atau Aksi 412 diinisiasi oleh partai-partai pendukung Pemerintah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya