Potong Rambut, Angel Cherrybelle Malah Disebut Mirip Zaskia Gotik

Angel Cherrybelle kini harus mengatakan selamat tinggal pada rambut panjangnya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Des 2016, 14:00 WIB
Angel Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta - Angel Cherrybelle kini harus mengatakan selamat tinggal pada rambut panjangnya. Pasalnya, setelah melahirkan anak pertamanya, Mirabelle, pada Juli 2016 lalu, Angel mengalami kerontokan rambut yang parah.

 

Angel Cherrybelle

Alhasil, penyanyi 26 tahun itu harus merelakan rambut panjangnya dipotong pendek. Padahal, sejak awal bergabung dengan Cherrybelle, Angel selalu tampil dengan rambut panjang dan poni ratanya.

Istri dari Ming itu bahkan harus mengumpulkan segenap keberanian demi memangkas pendek rambutnya. Angel mengaku ia terakhir kali memiliki rambut pendek saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Jadi bayangkan bagaimana konflik batinnya.

"Hello December!!! Hello my short hair...
Hmm.. terakhir rambut pendek segini mungkin pas kelas 2 SD... hahahaha..
Berani beraniin hati buat potong pendek karena hair loss after give a birth.. dan sebelumnya berkonsultasi dl sama @cherly7uno
Jadi sekarang aku udah mirip gigi atau mirip muti? Atau mirip Selena gomez???" ujar Angel Cherrybelle di Instagramnya, Jumat (2/12/2016).

 

Angel Cherrybelle vs Zaskia Gotik

Meski banyak yang memuji, lucunya ada yang menyebut Angel Cherrybelle mirip dengan pedangdut Zaskia Gotik setelah dirinya potong rambut pendek.

"Makin mirip kau dengan sazkia gotik njel" kata @jubed_soniq15angelous.

"Ceh klo ini bnrn asli mirip zaskia (gotik)" sahut @ranuranuu.

"Mirip gotik ini mah hehehe" ujar @anisseptiana25.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya