Para Pengunjuk Rasa Nekat Setengah Bugil Kecam Kekerasan Perempuan

Pengunjuk rasa memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). Mereka nekat bertelanjang dada dengan berlumuran darah

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Nov 2016, 13:45 WIB
20161126-Kekerasan-Perempuan-Chile-Reuters
Pengunjuk rasa memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). Mereka nekat bertelanjang dada dengan berlumuran darah
Pengunjuk rasa memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). Mereka nekat bertelanjang dada dengan berlumuran darah menyimbolkan kondisi perempuan di Chile yang semakin banyak menjadi korban kekerasan. (REUTERS/Pablo Sanhueza)
Para wanita bertelanjang dada memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). Aksi ini menyimbolkan kondisi perempuan di Chile yang semakin banyak menjadi korban kekerasan maupun pelecehan seksual. (REUTERS/Pablo Sanhueza)
Sejumlah wanita bertelanjang dada dengan kondisi berlumuran darah saat memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). (REUTERS/Pablo Sanhueza)
Para wanita berjalan dengan tangan terikat saat memperingati Hari Anti Kekerasan Perempuan di Santiago, Chile (25/11). (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Para wanita saat berunjuk rasa menentang kekerasan gender pada Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, di Valparaiso, Chile, (25/11). (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Sejumlah wanita tidur di jalan saat ikut ambil bagian dalam unjuk rasa menentang kekerasan gender pada Hari Internasional untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan, di Valparaiso, Chili, , (25/11). (REUTERS/Rodrigo Garrido)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya