Video Mendebarkan Balon 'Arwah' Ikuti Staf Rumah Sakit

Balon itu terus bergerak perlahan dan terus-menerus ke arah orang yang merekam gambar.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 22 Nov 2016, 20:17 WIB

Liputan6.com, Rosario - Staf rumah sakit ini begitu gelisah ketika melihat penampakan horor balon melayang-layang di atas lantai, dan mengikuti mereka di sekitar gedung.

Sebuah video dari insiden itu menyebabkan beberapa pemirsa online percaya bahwa mereka menyaksikan keberadaan hantu atau arwah.

Rekaman horor itu diambil di Rumah Sakit Anak Victor Vilela di pusat kota Argentina, Rosario. Dalam video tersebut, balon oranye itu terlihat mengambang beberapa sentimeter di atas lantai. Melayang di sepanjang koridor menuju arah kamera yang merekamnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (22/11/2016), balon itu terbang dengan cara yang mencurihakan. Gerakannya tak seperti balon helium atau balon berisi udara biasa yang lepas dari genggaman.

Balon itu terus bergerak perlahan dan terus-menerus ke arah orang yang merekam gambar.

Dalam rekaman mendebarkan tersebut, lantas terdengar suara 2 karyawan -- satu laki-laki dan satu perempuan -- yang ketakutan.

"Balonnya datang ke arah kami!", ucap si pria.

"Gadis di tempat tidur mengatakan balon itu menyentuh kakinya. Oh, tidak, balon itu datang ke arah kami!," imbuh si perempuan.

Lalu terlihat gambar staf dapur, dan balon muncul ke dalam ruangan disusul suara jerit ketakutan 2 orang itu.

"Ini adalah suatu entitas, jiwa, sesuatu yang saya tidak tahu apa," ungkap Dante Taparelli, seniman lokal yang tertarik dengan dunia paranormal.

"Dari sudut pandang saya, kita harus sangat bahagia dalam situasi ini. Saya pikir itu adalah 'arwah' yang berkeliaran. Ada gerbang terbuka yang tak bisa kita lihat. Hal-hal ini memberikan harapan, mereka tidak menakut-nakuti kita," imbuhnya.

Berikut cuplikan video horor tersebut:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya