Melihat Aksi Peselancar Taklukan Ombak Besar di Portugal

Seorang peselancar bersiap menyambut kejaran ombak besar dibelakangnya saat berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Selan

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Nov 2016, 19:45 WIB
20161120-Surfing-di-Portugal-AFP-Reuters1
Seorang peselancar bersiap menyambut kejaran ombak besar dibelakangnya saat berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Selan
Seorang peselancar bersiap menyambut kejaran ombak besar dibelakangnya saat berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Selancar merupakan sebuah olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Seorang peselancar membawa papannya sebelumnya berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Papan selancar itu digunakan untuk bergerak dengan tenaga ombak, yang arahnya dikemudikan oleh peselancar. (Reuters/Rafael Marchante)
Seorang peselancar berjalan di pinggir pantai menunggu ombak besar saat berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Seorang peselancar berjalan di pinggir pantai menunggu ombak besar saat berselancar di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). (Reuters/Rafael Marchante)
Peselancar asal Chili, Rafael Tapia beraksi saat ombak besar mengejarnya di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan sebuah papan sebagai alat untuk bermanuver di atas ombak. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Motor boat menarik seorang peselancar saat menunggu ombak besar datang di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Selancar merupakan sebuah olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi. (Reuters/Rafael Marchante)
Aksi seorang peselancar berdiri di papannya saat ombak besar menggulung di Praia do Norte di Nazare, Portugal (19/11). Selancar atau surfing adalah salah satu jenis olahraga ekstrim yang bisa dijadikan latihan kardiovaskular. (Reuters/Rafael Marchante)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya