Busa Rendam Jalan Di Sekitar Hanggar Bandara California

Media sedang mengabadikan lautan busa yang membanjiri di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika

oleh Fery Pradolo diperbarui 19 Nov 2016, 14:25 WIB
20161119 Busa Rendam Jalan Di Sekitar Hanggar Bandara California
Media sedang mengabadikan lautan busa yang membanjiri di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika
Media sedang mengabadikan lautan busa yang membanjiri di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika (18/11). (REUTERS/Elia Nouvelage)
Lautan busa merendam sebuah mobil di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika (18/11). Kejadian tersebut juga merendam 2 truk tanker dan memblokir jalan di sekitarnya. (REUTERS/Elia Nouvelage)
Busa beterbangan di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika (18/11). Busa tersebut digunakan sebagai penghambat api yang berasal dari sistem pencegahan kebakaran hanggar yang sedang bermasalah. (REUTERS/Elia Nouvelage)
Seorang kameramen tengah mengabadikan busa yang beterbangan di sekitar hanggar Bandara Internasional Mineta San Jose di California, Amerika (18/11). Busa itu bertujuan untuk mencegah api di dalam hanggar menyebar. (REUTERS/Elia Nouvelage)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya