Kebakaran Landa Mal di Peru, Lima Orang Tewas

Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima mengalami kebakaran

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Nov 2016, 10:23 WIB
20161116-Kebakaran Landa Mal di Peru-Lima
Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima mengalami kebakaran
Kepulan asap terlihat dari Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Kebakaran pusat perbelanjaan di dekat hotel di mana para delegasi KTT APEC akan tinggal itu mengakibatkan sedikitnya lima orang tewas. (REUTERS/Guadalupe Pardo)
Petugas pemadam berusaha memadamkan kebakaran yang melanda Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Petugas pemadam mengatakan api mulai muncul di bioskop pada salah satu lantai terendah mal. (REUTERS/Guadalupe Pardo)
Petugas menutup hidungnya untuk menghindari asap dari kebakaran yang melanda Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Lokasi kebakaran berada di dekat hotel yang akan digunakan para delegasi KTT APEC tinggal. (REUTERS/Guadalupe Pardo)
Petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api di Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Setidaknya lima orang tewas ditemukan di dekat bioskop mal. (REUTERS/Guadalupe Pardo)
Seorang petugas pemadam yang terluka dievakuasi dari Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Petugas pemadam mengatakan api mulai muncul di bioskop pada salah satu lantai terendah mal. (REUTERS/Guadalupe Pardo)
Petugas medis mengevakuasi salah satu korban kebakaran yang melanda Mal Larcomar di pusat Ibu Kota Peru, Lima, Rabu (16/11). Lokasi kebakaran berada di dekat hotel yang akan digunakan para delegasi KTT APEC tinggal. (REUTERS/Guadalupe Pardo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya