Sambangi Pemain Timnas, Ketum PSSI Bersalam Komando dengan Andik

Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (kedua kiri) bersalaman dengan Andik Vermansyah saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelan

oleh Nasuri diperbarui 15 Nov 2016, 23:27 WIB
20161115- Ketum PSSI Bersalam Komando dengan Andik-tangerang- Helmi Fithriansyah
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (kedua kiri) bersalaman dengan Andik Vermansyah saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelan
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (kedua kiri) bersalaman dengan Andik Vermansyah saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang berlaga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (kanan) menyalami pemain timnas Indonesia saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang berlaga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain timnas Indonesia bersiap melakukan pertemuan dengan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang berlaga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (ketiga kiri) saat melakukan pertemuan dengan pemain timnas Indonesia di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang laga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (kanan) berbincang dengan Andik Vermansyah saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang berlaga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi (tengah) bersama pemain timnas Indonesia saat pertemuan di Hotel Aryaduta, Tangerang, Selasa (15/11). Jelang berlaga di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia melakukan TC di SPH Karawaci. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya