Heboh Telur Ceplok Raksasa Berhamburan di Jalanan Kota Santiago Chile

Warga Chile dihebhkan dengan telur ceplok raksasa yang berhamburan di jalanan Kota Santiago

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Nov 2016, 08:44 WIB
20161109-Telur Ceplok Raksasa Berhamburan di Chile-Santiago
Warga Chile dihebhkan dengan telur ceplok raksasa yang berhamburan di jalanan Kota Santiago
Telur ceplok raksasa berhamburan di jalanan Kota Santiago, Chile, 8 November 2016. Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa. (REUTERS / Pablo Sanhueza)
Sejumlah warga bermain di atas telur ceplok raksasa yang diletakkan di pusat kota Santiago, Chile, 8 November 2016. Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa. (REUTERS / Pablo Sanhueza)
Pemandangan telur ceplok raksasa yang berhamburan di jalanan Kota Santiago, Chile, 8 November 2016. Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa. (REUTERS / Pablo Sanhueza)
Seorang warga bermain di atas telur ceplok raksasa yang diletakkan di pusat kota Santiago, Chile, 8 November 2016. Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa. (REUTERS / Pablo Sanhueza)
Pandangan dari atas memperlihatkan telur ceplok raksasa berhamburan di jalanan Kota Santiago, Chile, 8 November 2016. Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa. (REUTERS / Pablo Sanhueza)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya