Top 3 Berita Bola: Mata-Mata Marquez di Tim Yamaha

Marc Marquez dikabarkan punya mata-mata di tim Yamaha untuk mencuri data dari Valentino Rossi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Nov 2016, 09:10 WIB
Marc Marquez dikabarkan punya mata-mata di tim Yamaha untuk mencuri data dari Valentino Rossi.

Liputan6.com, Madrid - Jelang balapan MotoGP Valencia, 13 November mendatang, Marc Marquez diterpa kabar tidak sedap. Media Spanyol, Diario Gol, dalam laporannya menyebutkan pembalap Repsol Honda itu punya mata-mata di tim Movistar Yamaha. Mata-mata itu bekerja untuk mencuri data dari Valentino Rossi.

Yang paling mencengangkan, orang suruhan Marquez dikabarkan berhasil mengorek informasi mengenai data telemetri motor YZR-M1 milik The Doctor. Jelas, jika benar, fakta ini dipastikan sangat memukul kubu Rossi.

Artikel tentang mata-mata Marquez ini mendapat perhatian dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada berita lain yang juga menarik atensi dari pembaca. Berikut Top 3 Berita Bola hingga Rabu (9/11/2016) pagi:

1. Ada Mata-Mata Curi Data Telemetri M1 Rossi?

Foto dok. Liputan6.com

Kabar kurang mengenakkan menghampiri kubu Marc Marquez menjelang balapan seri terakhir di MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016). Ini bukan terkait kondisi kebugaran sang pembalap, melainkan pemberitaan yang melaporkan bahwa Si Bayi Alien punya mata-mata di tim Yamaha.

Anehnya, yang memberitakan hal itu justru media Spanyo. Menurut laporan Diario Gol pada akhir pekan kemarin, mata-mata itu bekerja untuk mencuri data dari Valentino Rossi.

Yang paling mencengangkan, orang suruhan Marquez dikabarkan berhasil mengorek informasi mengenai data telemetri motor YZR-M1 milik The Doctor. Jelas, jika benar, fakta ini dipastikan sangat memukul kubu Rossi. Baca selengkapnya di sini. 

2. Bintang Muda MU Bikin Barcelona Kepincut

Foto dok. Liputan6.com

Pemain belia Manchester United (MU), Angel Gomes, tengah jadi perbincangan. Performa gemilang Gomes bersama tim akademi MU membuat pemain berusia 16 tahun ini kini mulai jadi incaran klub-klub elite Eropa, termasuk Barcelona.

Pemandu bakat dari klub raksasa Spanyol itu dikabarkan datang ke Manchester untuk memantau Gomes. Mereka ingin menyaksikan langsung performa Gomes yang namanya mencuat usai mencetak hattrick di untuk tim akademi MU, September lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. Cinta 2 Arah Ronaldo dan Real Madrid

Foto dok. Liputan6.com

Baru-baru ini jagat sepak bola dunia dikejutkan dengan keputusan Real Madrid memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo hingga 2021. Artinya, Ronaldo akan terus berseragam Los Blancos hingga usia 36 tahun.

Keputusan itu juga menjelaskan Madrid tak ingin berpisah dengan pemain kelahiran 5 Februari 1985. Hal itu bisa dimaklumi mengingat Ronaldo sudah memberikan banyak kontribusi buat klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Pemain asal Portugal itu didatangkan Madrid setelah direkrut dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan biaya 94 juta euro. Jumlah itu sempat membuat Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia sebelum akhirnya dipecahkan Gareth Bale lalu Paul Pogba. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya