Baru Pindah ke London, Begini Kondisi Teuku Rassya

Hidup di negeri orang rupanya tidak semudah yang dibayangkan oleh Teuku Rassya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Nov 2016, 09:20 WIB
Teuku Rassya di London

Liputan6.com, Jakarta - Kuliah di luar negeri adalah dambaan setiap orang. Dan Teuku Rassya adalah satu dari mereka yang beruntung bisa memiliki kesempatan untuk melanjutkan studinya ke luar negeri yakni London, Inggris.

Teuku Rassya di London

Namun hidup di negeri orang ternyata tidak semudah dan seindah yang dibayangkan. Belum genap satu bulan, Teuku Rassya sudah mengalami banyak hal di sana.

Putra sulung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly itu merasakan kedua pipinya mulai membesar. "Tembeman dikit gak papa lah ya..." cerita Rassya di Instagram pribadinya, Senin (31/10/2016).

Remaja 17 tahun itu mengunggah foto setengah wajahnya ke Instagram. Tapi tak lama berselang, artis muda ini mengubah tulisan di caption-nya menjadi "Cape".

Teuku Rassya di London

Kelelahan yang dirasakan Rassya menjadi hal yang wajar, apalagi selama di London, ia harus hidup mandiri. Meski begitu, keputusannya untuk kuliah di luar negeri mendapat acungan jempol dan dukungan dari banyak orang.

Di saat remaja seusianya masih banyak yang hanya ingin bersenang-senang, tapi tidak dengan Teuku Rassya. Ia justru rela meninggalkan hingar bingar dunia hiburan di saat namanya mulai naik, demi menggapai cita-citanya.

Teuku Rassya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semangat belajarnya kak rassya & Jaga kesehatan," kata @azwarrohani.

"Istirahat yg cukup yh kak biar gk cape. Semangat kak rassya!!" sahut @popigahitna.

"Syaaaaaa.. fighting for all. semoga rasa cape, lelahmu menjadi berkah amin. love you my inspiration," @lativah_na menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya