Puji Conte, Moses Merasa Diabaikan Mourinho

Moses menilai Conte lebih baik dari Jose Mourinho soal memberi kesempatan kepada pemain.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Okt 2016, 22:50 WIB
Winger Chelsea, Victor Moses (Istimewa)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Victor Moses menilai Antonio Conte lebih baik daripada Jose Mourinho. Itu lantaran Conte memberikan kesempatan yang sama pada semua pemain termasuk dirinya.

"Manajer yang ada saat ini memberikan semua kesempatan. Bahkan pada para pemain muda," kata Moses di Daily Mail.

"Saya senang dia berada di sini. Saya hanya bermain dan menikmati permainan sepak bola saya. Selama Anda bekerja keras, manajer akan melihatnya dan dia akan memberikanmu kesempatan," ujar Moses menambahkan.

Moses didatangkan dari Wigan Atheltic saat Mourinho masih menjabat sebagai Manajer Chelsea. Di bawah Mourinho, Moses jarang mendapat kesempatan bermain hingga akhirnya dipinjamkan ke Liverpool pada musim lalu.

Di musim ini, Moses kembali ke Chelsea dan mendapat kepercayaan dari Conte. Total, ia sudah bermain di 9 partai dan mencetak 3 gol.

Moses menambahkan, dibanding dengan Mourinho, Conte juga lebih komunikatif pada dirinya. Pemain asal Nigeria ini mengungkapkan, Mourinho jarang sekali berbicara dengan dirinya ketika dia masih di Chelsea.

"Dia tak pernah berbicara dengan saya. Saya pikir kami hanya berbicara lewat telepon. Dia menanyakan apakah saya baik-baik saja di Liverpool. Ya, cuma itu saja," kata Moses mengakhiri.

Conte dan Mourinho akan beradu taktik, Minggu (23/10/2016) besok di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester United.  Ini adalah duel pertama Conte dengan Mourinho.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya