KPU Bidik Pemilih Pemula Tingkatkan Partisipasi

KPU Pusat menggelar sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Okt 2016, 13:12 WIB
20161018-Sosialisasi Pemilih Pemula-Jakarta
KPU Pusat menggelar sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula
Pelajar SMA Permai, Pluit melihat diorama tata cara pemilihan umum di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Selasa (18/10). Kunjungan dalam rangka sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelajar SMA Permai, Pluit melihat tabel tata cara pemilihan umum di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Selasa (18/10). Kunjungan dalam rangka sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas menjelaskan tabel tata cara pemilihan umum kepada Pelajar SMA Permai Pluit di KPU Pusat, Jakarta, Selasa (18/10). KPU menggelar sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelajar SMA Permai, Pluit menandatangani papan rumah pintar Pemilu di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Selasa (18/10). Kunjungan dalam rangka sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelajar SMA Permai, Pluit melihat diorama tata cara pemilihan umum di KPU Pusat, Jakarta, Selasa (18/10). Kunjungan dalam rangka sosialisasi bagi pemilih pelajar untuk mengetahui tata cara yang benar bagi pemilih pemula. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya