Melihat Warga Yahudi Ultra-Ortodoks Gelar Ritual Kaparot

Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks memegang ayam di atas kepala bayi saat melakukan ritual Kaparot, di Ashdod, Israel, (9/10). Dalam ritual

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Okt 2016, 11:08 WIB
20161010-Ritual-Warga-Yahudi-Ortodoks-Reuters
Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks memegang ayam di atas kepala bayi saat melakukan ritual Kaparot, di Ashdod, Israel, (9/10). Dalam ritual
Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks memegang ayam di atas kepala bayi saat melakukan ritual Kaparot, di Ashdod, Israel, (9/10). Dalam ritual ini ayam putih disembelih sebagai syarat simbolis dari penebusan. (REUTERS/Amir Cohen)
Seekor ayam putih diperlihatkan oleh seroang pria Yahudi Ultra-Ortodoks saat ritual Kaparot, di Bnei Brak, Israel, (9/10). Usai didoakan, ayam ini diserahkan kepada lembaga amal. (REUTERS/Baz Ratner)
Pria Yahudi ultra-Ortodoks memegang ayam saat melakukan ritual Kaparot, di Bnei Brak, Israel, (9/10). Dalam ritual ini ayam putih disembelih sebagai syarat simbolis dari penebusan. (REUTERS/Baz Ratner)
Sejumlah warga menyaksikan Pria Yahudi ultra-Ortodoks memegang ayam saat ia melakukan ritual Kaparot, di Bnei Brak, Israel, (9/10). (REUTERS/Baz Ratner)
Dua remaja Yahudi Ultra-Ortodoks membaca doa saat ia melakukan ritual Kaparot, di Ashdod, Israel, (9/10). Ritual ini dilakukan menjelang Hari Penebusan Yahudi, Yom Kippur. (REUTERS/Amir Cohen)
Anak-anak Yahudi ultra-Ortodoks berkumpul melihat ayam putih di daerah di mana orang melakukan ritual Kaparot, di Bnei Brak, Israel, (9/10). Ritual ini dilakukan menjelang Hari Penebusan Yahudi, Yom Kippur. (REUTERS/Baz Ratner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya