Emre Can Bosan Jadi Penghangat Bangku Cadangan Liverpool

Awal musim ini bersama Liverpool, Emre Can mengalami cedera.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Okt 2016, 13:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tertawa bersama gelandangnya Emre Can usai menaklukan MU pada ajang Liga Europa. Tidak ada jarak antara sang pelatih dan anak asuhnya. (Reuters/Phil Noble)

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, merasa kurang mendapat menit bermain sejauh musim ini. Pemain internasional Jerman ini bertekad bekerja keras demi mendapat tempatnya lagi di tim utama Liverpool.  

Can sempat mengalami cedera awal musim ini dan kondisinya belum sepenuhnya fit untuk bermain 90 menit. Padahal, musim lalu Can merupakan pemain andalan pelatih Juergen Klopp di lini tengah The Reds.



"Saya penonton yang buruk. Tentu saya senang bila tim menang, tapi rasanya berbeda saat Anda ikut tampil dibanding menyaksikan dari pinggir lapangan," kata Can, seperti dilansir situs resmi klub Merseyside tersebut.

"Saya perlu memulihkan kondisi kebugaran. Saya berharap mendapat kesempatan tampil dan saya akan meraih kepercayaan diri saya lagi dengan meningkatkan permainan," jelasnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menargetkan sudah sepenuhnya prima setelah jeda internasional kali ini berakhir. Dia juga ingin membantu Liverpool meraih kemenangan sebanyak-banyaknya musim ini.

"Menit bermain akan sangat penting untuk saya dan musim ini saya belum cukup banyak tampil. Target saya mendapat lebih banyak menit bermain," ujar Can.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya