Kolaborasi Empat Band Indonesia Beradu Panggung di The Biggest Concert Superband

The Biggest Concert Super Band merupakan Kkonser kolaborasi band-band ternama Indonesia itu menampilkan penampilan yang spektakuler.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Okt 2016, 10:17 WIB
20161005-Band Jamrud di The Biggest Concert Super Band-Jakarta
The Biggest Concert Super Band merupakan Kkonser kolaborasi band-band ternama Indonesia itu menampilkan penampilan yang spektakuler.
Aksi vokalis band Jamrud, Krisyanto, di atas panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Konser kolaborasi band-band ternama Indonesia itu menampilkan penampilan yang spektakuler. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan band Five Minutes di atas panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Band yang dikenal lewat lagu "Salah Apa" itu beradu panggung dengan Gigi, Jamrud, dan Setia Band. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aksi vokalis Five Minutes, Richie, di atas panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Konser kolaborasi band-band ternama Indonesia itu menampilkan penampilan yang spektakuler. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan band Jamrud di panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Band yang dikenal lewat lagu "Pelangi di Matamu" itu beradu panggung dengan Five Minutes, Gigi, dan Setia Band. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aksi vokalis Setia Band, Charly Van Houten, di panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Konser kolaborasi band-band ternama Indonesia itu menampilkan penampilan yang spektakuler. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kolaborasi vokalis band Jamrud dan GIGI, Krisyanto dan Armand Maulana, di panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Konser kolaborasi itu juga dimeriahkan Five Minutes dan Setia Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aksi gitaris Jamrud, Aziz, di panggung The Biggest Concert Super Band di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10). Band yang dikenal lewat lagu "Pelangi di Matamu" itu beradu panggung dengan Five Minutes, Gigi dan Setia Band. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya