Ketika Robot Super Fashionable Jadi Model Peragaan Busana di Paris

Dua robot super fashionable membawakan rancangan desainer Jerman, Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Okt 2016, 08:41 WIB
20161004-Robot Super Fashionable Jadi Model Peragaan Busana di Paris-Prancis
Dua robot super fashionable membawakan rancangan desainer Jerman, Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week
Dua robot super fashionable membawakan rancangan desainer Jerman, Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week, Prancis, Selasa (4/10). Kedua robot memakai setelan klasik Chanel dengan warna hitam dan putih. (REUTERS/Charles Platiau)
Aksi robot super fashionable yang mengenakan rancangan desainer Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week, Prancis, Selasa (4/10). Keduanya memakai setelan klasik Chanel dengan warna hitam dan putih. (REUTERS/Charles Platiau)
Dua robot berwarna putih berpose mengenakan rancangan desainer Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week, Prancis, Selasa (4/10). Kedua robot memakai setelan klasik Chanel dengan warna hitam dan putih. (REUTERS/Charles Platiau)
Dua robot berjalan di catwalk membawakan rancangan desainer Karl Lagerfeld untuk koleksi musim semi 2017 di Paris Fashion Week, Prancis, Selasa (4/10). Kedua robot memakai setelan klasik Chanel dengan warna hitam dan putih. (REUTERS/Charles Platiau)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya