Bully Penderita Kanker, Ibu Ini Botaki Anak Perempuannya

Isinya soal gadis kecil yang sedang meraung-raung di cengkraman seorang wanita

oleh Azwar Anas diperbarui 04 Okt 2016, 19:21 WIB
Ibu Ini Cukur Habis Rambut Putrinya karena Membully Anak Kanker

Liputan6.com, Jakarta Video kontroversial mengejutkan netizen di media sosial. Isinya soal gadis kecil yang sedang meraung-raung di cengkraman seorang wanita yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Usut punya usut, gadis kecil itu sedang menerima hukuman. Rambutnya dicukur habis hingga botak. Sebab, bocah yang tak disebutkan namanya itu, dilaporkan telah mengintimidasi teman kelasnya yang menderita kanker.

Dilansir Mirror.co.uk, ibu itu ingin memberikan pelajaran berharga kepada putrinya agar dapat menghormati penderita kanker. Tindakan mencukur hingga botak merupakan solidaritas terhadap penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan.

Tapi netizen menyayangkan tindakan sang ibu. Menurutnya, apa yang dilakukan ibu itu sungguh brutal. Hal itu akan berdampak psikologi bocah itu di kelas. "Tidak menutup kemungkinan bocah itu juga akan dicemooh," tulis RezaRafati.

Di sisi yang lain, ada juga netizen yang membela sikap si ibu untuk menghukum anaknya agar lebih menghormati orang yang kurang beruntung dari kita.

Video itu pertama kali di-posting pada Februari lalu, namun viral pada pekan ini. Tidak jelas di mana video itu diambil. Mirror menyebut, dari aksen pelakunya video itu diambil di Eropa.

Apa pendapatmu mengenai hukuman itu? Berikut videonya.



(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya