Legenda MU: Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Scholes melihat lini depan Liverpool sangat berbahaya dan bisa membuat MU menderita.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2016, 09:50 WIB
EPA/ Ritchie B. Tongo

Liputan6.com, London- Pemain legendaris Manchester United Paul Scholes menjagokan Liverpool bisa menjadi juara Liga Inggris 2016/2017. Scholes melihat Liverpool punya kualitas mumpuni, terutama di sektor penyerangan.

The Reds memang memulai musim ini dengan sangat baik. Pasukan Jurgen Klopp berhasil meraup 13 poin dari enam laga awal Liga Inggris. Mereka menempati posisi empat klasemen pada akhir September ini.

Melihat performa apik Liverpool, Scholes melihat Philippe Coutinho cs bisa menjadi ancaman berat bagi MU untuk bisa mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris.

Scholes juga tidak yakin MU akan bisa mengalahkan kehebatan Liverpool saat berjumpa 17 Oktober mendatang.

"Mereka terlihat seperti tim yang bisa memenangi Liga Inggris. Saya pikir ini menjadi ujian besar bagi MU untuk pergi ke sana (17 Oktober) dan mencoba mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu," kata Scholes kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka akan mengambil hasil imbang dari sana. Saya memiliki sedikit kecemasan mengenai mereka di sektor pertahanan, tapi Anda harus mengatakan kualitas penyerangannya menunjukkan mereka seperti akan mencetak gol melawan siapa pun."

"Saya berharap mereka tidak memenangkan liga," tegas Scholes.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya