Melihat Kreasi Rumah Mozaik yang Unik di California

Pengunjung melihat keunikan Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). Rumah yang dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Sep 2016, 13:00 WIB
20160929-Mosaic-Tile-House-AS-Reuters
Pengunjung melihat keunikan Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). Rumah yang dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng
Pengunjung melihat keunikan Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). Rumah yang dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng dan barang bekas ini merupakan karya pasangan suami istri, Gonzalo Duran dan Cheri Pann. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Sebuah foto memperlihatkan kondisi rumah Cheri Pann dan Gonzalo Duran sebelum disulap menjadi Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). (REUTERS/Mario Anzuoni)
Foto Cheri Pann dan Gonzalo Duran terpajang di raung dapur Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng, souvenir, mainan hingga barang-barang bekas. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Suasana dapur di Mosaic Tile House di Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini merupakan karya pasangan suami istri, Gonzalo Duran dan Cheri Pann. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Gonzalo Duran menyusun pecahan keramik menjadi mozaik di salah satu sudut Mosaic Tile House Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng, souvenir, mainan hingga barang-barang bekas. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Gonzalo Duran menyusun pecahan keramik menjadi mozaik di salah satu sudut Mosaic Tile House Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini merupakan karya pasangan suami istri, Gonzalo Duran dan Cheri Pann. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Sebuah dinding yang dihiasi mozaik dari mainan bekas, pecahan keramik, hingga souvenir lucu di Mosaic Tile House, Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini merupakan karya pasangan suami istri, Gonzalo Duran dan Cheri Pann. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Mozaik pecahan kaca menghiasi pagar Mosaic Tile House, Venice, California, AS, (26/9). Rumah ini dipenuhi mozaik dari kepingan keramik, genteng, souvenir, mainan hingga barang-barang bekas. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Sebuah mozaik dari mainan bekas, pecahan keramik, hingga souvenir lucu menghiasi dinding Mosaic Tile House, Venice, California, AS, (26/9). (REUTERS/Mario Anzuoni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya